http://www.inkaikotadepok.blogspot.com

Maret 03, 2014

Komjen Pol Badrodin Haiti Jadi Ketua PB Inkanas

Minggu, 16 Februari 2014 - 13:56 WIB

Komisaris Jenderal Pol Drs Badrodin Haiti
Jakarta - PB Inkanas (Institut Karate-Do Nasional) menggelar kongres di Gedung Piramid KONI Pusat, Senayan, Jakarta, Sabtu hingga Minggu (16/2/2014). Agenda utama kongres adalah memilih ketua umum PB Inkanas masa bhakti 2014-2018.
Dalam konggres tersebut, Minggu (16/2), telah terpilih sebagai ketua umum PB Inkanas Komisaris Jenderal Pol Drs Badrodin Haiti yang juga Kabaharkam Mabes Polri serta ketua dewan Guru Shihan Ellong Chandra.
Kalangan Pengurus Daerah (Pengda) Inkanas berharap kepada pengurus baru bisa mengemban amanat konggres, untuk membawa Inkanas lebih mandiri dan berprestasi. Mandiri dalam arti bahwa Inkanas kedepan tidak harus selalu tergantung dengan pihak lain, dalam hal pendanaan untuk mengadakan atau mengikuti kegiatan. "Karena banyak potensi dan peluang untuk kita bisa lebih mandiri," harap ujar Ketua MSH Pengda Inkanas Kalbar, Yuskam Mantofany.

Menurutnya, konsep mandiri tersebut sedang digodog oleh Pengurus Besar (PB) Inkanas yang nantinya akan diterapkan kepada seluruh Pengda di Indonesia.

"Berprestasi dalam hal ini bahwa Inkanas adalah perguruan karate yang selalu menempati papan atas dalam hal prestasi di Indonesia dapat ditingkatkan kembali agar dapat merata diseluruh Indonesia, dengan cara melakukan pembinaan dan pelatihan - pelatihan kepada para pelatih di daerah - daerah," jelasnya.